Kamis, 29 November 2012

met tengah malam semua.. mana xl maniak? ni ada sedikit trik Internet Gratis Pc Xl update terbaru tanggal 25, 26, 27, 28, 29, 30 november 2012. ane kasih dua trik deh y? semoga bisa membantu galau om tante semua xixixixi... silahkan disimak z.. Combo Trik Internet Gratis Pc Xl Update Akhir November 2012
Musim hujan telah tiba.. musim selingkuh juga ikutan merajalela :D hasil pantauan para maniak gretongan jadi pada doyan selingkuh kesana kemari.. maklum banyak trik baru muncul namun gak lama juga trus coid :p . so buat yang mau pada selingkuh sama neng luna, silahkan ambil trik Internet Gratis Pc Xl nya di bawah
o iya ane lupa.. sebelum download trik Internet Gratis Pc Xl dibawah.. mulai saat ini ane bakal ilangin semua link adf alay atau adfoc maho pada semua trik nya, kecuali tiny paste coz itu tempat ane naro text nya (kalo ada yang tau selain tiny paste harap kasih tau y?) maaf jika kemaren2 ada adf alay nya cuma pengen tau z.. ngasih duit apa kagak? wkwkwkwk ternyata... MAHOOOOOOOOO!!! terima kasih buat para sahabat yang telah bantu klik ikan nya.. buat yang kagak y gpp2.. suka2 ente z masbro :D moga kebaikan kalian dibalas sama tuhan.. amiin
1. Download Trik Satu
2. Trik Dua (Dajal Cfg)
tutor gunain dajal cari z post ane sbelumnya.. maaf lagi mals nulis.. buat yg punya cfg maaf ane rubah pass ny.. soalny susah nulis ulang paspor nya.. cuma pgen bantu temen2 yang lagi galau z.. no commercial link.. pisSS y
~ JIKA GAK SUKSES KEDUA TRIK DI ATAS COBA yang ini MAS BRO (iklan di dalamnya bukan milik ane)
~ BERHUBUNG ADA LAPORAN DI MF UDAH GAK BISA DI SEDOOOT.. NICH OM mirror cfg NYA.. DAN ini pass rar NYA

0 komentar:

Posting Komentar