Minggu, 21 April 2013

Trik internet gratis telkomsel terbaru dengan menggunakan tambahan dua aplikasi – Selamat malam semuanya bagaimana kabarnya. Semoga kawan – kawan semua baik – baik saja. Sebelum saya tidur karena capek seharian ada kerjaan malam ini saya ingin share lagi tentang trik internet gratis telkomsel menggunakan PC atau Via PC. Trik ini sebenarnya sudah lama, saya tau kalau teman – teman semua sudah jago dalam hal trik internet gratis telkomsel, untuk teman – teman yang sudah senior bisa di abaikan saja postingan saya ini, karena ini hanya untuk golongan nubi seperti saya.
Bagi yang mungkin tidak ingin ambil resiko kegagalan trik ini, saya juga tidak mewajibkan anda mencobanya. Bagi yang ingin mecoba trik ini silahkan ikuti langkah – langkah dibawah ini :
  1. Siapkan PC yang ingin digunakan sebagai media internet dan modem tentunya atau hp yang bisa buat modem
  2. yang kedua terlebih dahulu silahakan download aplikasi yang akan kita gunakan disini : Download Telkomsel ( Decryption Key : ” Pm9nGW7DATTHhDiB9cTqegbdecwa-f-EgVXuWbUnvFA)
  3. Setelah aplikasi diatas di download silahkan koneksikan internet anda terlebih dahulu, lalu jalankan aplikasi yang anda download tadi apabila telah terbuka aplikasinya klik tombol listen ( port diisi 8888 ) .Trik internet Gratis
  4. Setelah itu silahkan download aplikasi selanjutnya disini : Download Ultrasurf. Setelah selesai download silahkan dibuka aplikasinya. Dan setting seperti ini : Trik Internet Gratis Ultrasurf     Local Listening diisi : 9666 pada post setting proxy host diisi 127.0.0.1 dan pada port 8888. Setelah selesai Klik OK.  Dan tunggu aplikasi ultrasurf terkoneksi dengan internet ” Untitled
  5. Setelah Successfully jangan lupa setting proxy juga pada browser :
  • Http Proxy / Proxy Addreass : 127.0.0.1
  • Port : 9666
  • Kalau memakai Firefox ada baiknya User This Proxy Server For All Protocolsnya di centang.
  • Untuk Google chrome saya kurang paham dimana letak settingan proxy nya.
  • Dan siap untuk di Uji coba dan semoga berhasil konek dengan internet.
Cukup sekian tutorial trik internet gratis telkomsel terbaru malam ini, semoga bermanfaat dan saya tunggu komentarnya

0 komentar:

Posting Komentar